Minggu, 21 Juni 2020

Zombie-zombie



1. Riwayat Penciptaan Bio Organic Weapon

Bermula pada tahun 1960, dimana generasi ke-5 keluarga Chris Hampton mengawali riset tentang progenitor virus. Ia ditemani oleh topiknya, seorang pakar biologi yang berotak briliant namanya Mike Hill. 

Ia sebetulnya ialah seorang dosen di salah satunya Kampus di Raccon City, tetapi ia tinggalkan semuanya, dia tidak punyai kemauan mengajar serta sekarang ia cuma habiskan saatnya untuk mempelajari Virus itu. Sebab riset yang di lakukan memerlukan ongkos lumayan besar, Chris Hampton minta pertolongan pada kawan akrabnya namanya Ozwell E. Spencer untuk mendanai riset mereka. 

Mike Hill serta Spencer percaya jika riset pada virus ini dapat dipakai untuk bikin satu senjata biologis serta setelah itu di namakan untuk Bio Organic Weapon (B.O.W). Tidak sama dengan Chris Hampton, yang cuma tertarik untuk mempelajari virus ini saja, tidak kurang.

Untuk tutupi pekerjaan riset mereka, pada tahun 1968, Spencer dengan cara sah membangun perusahaan farmasi dengan nama Star Silver Chemical Inc. dengan Mike Hill, Spencer serta Chris. Ke-3 pria ini mempunyai tekad serta kemampuan ekonomi yang besar. Karena itu mereka putuskan untuk mengawali riset virus ini. 

Semua riset mereka dikaburkan oleh citra perusahaan star silver, sebab perusahaan Star Silver Chemical Inc sudah jadi perusahaan yang besar serta yang sangat di hormati di semua Raccon City. Bukan hanya beroperasi di sektor farmasi, Star Silver juga ambil ruang lain di bagian Pertahanan serta Computer. Tetapi itu semua cuma kedok semata, sebab pekerjaan asli Star Silver Corporation ialah membuat Senjata biologi (B.O.W).

Alasan Kuat Bola Online Sangat Seru Dimainkan

Pada bulan Agustus 1968 dibuatlah satu mansion, yang berperan untuk Star Silver Manajemen Pelatihan Facility yang berada di sekitar pegunungan Arklay. 

Berdasar namanya "Pelatihan Facility", mansion ini setelah itu jadi tempat persembunyian yang hebat, di untuk buat mempermudah beberapa pegawai Star Silver lakukan riset pada Virus Virus progenitor tidak dapat di kenali oleh faksi luar. Ketua dari pendiri Star Silver, Ozwell E. Spencer, pilih Mike Hill untuk kepala riset serta Chris Hampton untuk wakilnya di Pelatihan Facility itu. Waktu berdiri, 

Mike Hill membuat riset yang mana menyatukan Sel Virus dengan lintah serta terbentuklah Progenitor Virus yang setelah itu disebutkan T-Virus. Riset juga terus berjalan, sampai selanjutnya tanpa ada sepengetahuan siapa saja, Mike Hill mengujicobakan riset ini pada manusia, tapi tanpa ada hasil. Semua manusia yang di buat jadi tes ini DNA nya tidak pas dengan virus itu serta pada akhirnya mati.

Sesudah beberapa waktu berjalan, di saat lakukan riset Edward E. Spencer dengan cara tidak menyengaja terjangkiti oleh Progenitor Virus yang di ciptakanya sendiri, serta sebab DNA Edward tidak pas dengan virus itu karena itu dia mati saat itu juga dalam tempat itu. Selanjutnya Anaknya yang namanya Alexander Asford diberikan tanggung jawab jadi kepala keluarga dalam Ashford Family. 

Pada Februari tahun 1969 Alexander Asford memulai mendesain satu sarana riset yang dia letakkan di wilayah antartika. Saat itu Ia merencanakan untuk bikin laboratorium bawah tanah yang karakternya rahasia untuk kepentingan dari proyek penelitianya sendiri diberikan nama "Kode : Veronica".

Share:
Lokasi: Indonesia

Copyright © Novel | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com